Sukses Laksanakan Tugas, Hamka Puji Paskibraka Provinsi Gorontalo

oleh

HABARI.ID | Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, memberi pujian kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Gorontalo yang sukses mengibarkan Sang Saka Merah Putih, dalam Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, yang berlangsung di halaman rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Rabu (17/8/2022).

Pujian tersebut keluar dari bibir Hamka, sesaat setelah selesai bertugas sebagai Inspektur Upacara. Begitu upacara dibubarkan, Hamka tak hanya bersalaman dengan para undangan, melainkan memberi ucapan selamat kepada para paskibraka dan petugas upacara lainnya.

“Saya ucapkan beribu – ribu terima kasih, saya lihat tadi luar biasa, sempurna. Sekali lagi tepuk tangan untuk kita semuanya. Terima kasih untuk anak – anakku paskribraka, terima kasih juga kepada pak Kadis Dikbudpora, para pelatih, teman-teman TNI/Polri atas kerjasama yang baik ini,” puji Hamka

Hamka yang juga baru pertama kalinya bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT RI ini mengakui, tugas dan peran paskibraka sangatlah penting untuk menentukan sukses tidaknya upacara bendera dimomen peringatan hari kemerdekaan. Menurutnya perasaan gugup dan takut pasti ada, tapi pasti bisa diatasi.

“Mudah – mudahan pada penurunan bendera nanti sore, insya allah akan berjalan dengan maksimal juga. Saya doakan anak – anakku kelak kalian jadi orang berguna bagi negara khususnya untuk Gorontalo. Kita doakan disituasi pandemi ini Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” tutup Hamka.

Usai menjadi inspektur upacara, Penjagub Hamka bersama jajaran Forkopimda Gorontalo mengikuti secara virtual pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-77 RI tingkat nasional yang dipimpin Presiden Joko Widodo. (edm/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.