Bupati Saipul Pantau Pelaksanaan Program Gebyar SMS di Buntulia

oleh

HABARI.ID | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga kembali memantau pelaksanaan Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) di Kecamatan Buntulia, Rabu (25/05/2022).

Dalam pemantauannya, pada acara yang berlangsung di lapangan Desa Buntulia Utara Kecamatan Buntulia itu, Bupati Saipul salut melihat pelayanan dari OPD-OPD dan pelayanan vaksinasi dari Puskesmas Buntulia yang dipadati warga.

Saipul mengapresiasi layanan yang dilakukan oleh OPD-OPD pada gebyar SMS, dimana hal itu karena tujuan utama Gebyar SMS untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya hari ini kembali melihat semua OPD memberikan pelayanan sesuai bidang dan tupoksinya, sehingga untuk masyarakat program ini sebisa mungkin harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujar Saipul.

“Semua telah bekerja maksimal dalam mendukung tercapainya visi misi SMS. semoga kerjasama lintas OPD dalam program ini bisa terus ditingkatkan,” imbuhnya.

Terakhir, Saipul berharap dengan program Gebyar SMS ini, kedepannya pemenuhan kebutuhan pelayanan publik untuk masyarakat Pohuwato bisa teratasi. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.