Bupati Saipul Kukuhkan Pengurus Takmirul Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato

oleh

HABARI.ID | Secara resmi, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengukuhkan pengurus takmirul Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato masa bakti 2022-2027, di Masjid Agung Pohuwato, Sabtu (11/06/2022).

Adapun kepengurusan takmirul Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato terdiri dari Pelindung/Pengarah Bupati Pohuwato bersama Forkopimda Pohuwato, Pembina Kakan Kemenag Pohuwato, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pohuwato H. Iwan Adam, SH., MBA, Kadhi Pohuwato, Hakimu Pohuwato, Ketua PHBI Pohuwato, dan selaku Pengarah Sekda Pohuwato Iskandar Datau.

Selanjutnya, Badan Pengurus Harian, Ketua Umum Drs. Achmad Djuuna, Ketua 1 Bidang Ibadah dan Kajian Keislaman Arman Mohamad, S.Pd.I, M.Si, Ketua 2 Bidang Hubungan Masyarakat dan Lembaga Hi Nurdin Abubakar, Ketua Bidang Pengembangan Fisik Sarana Hi Supratman Nento S.IP., MH, Ketua Bidang Keamanan dan Kebersihan Hi Hamka Nento, S.Sos, Ketua Bidang Amal Usaha dan Pemberdayaan Umat Irfan Saleh, S.Pt., M.Si, Sekretaris Umum Muslimin Nento, S.Hi.,MH, Wakil Sekretaris 1 Ibrahim Hanafi, S.Hi, Wakil Sekretaris 2 Sugiyanto Bumulo, S.Ei, Bendahara Umum Hi Hasan Baderan, Wakil Bendahara Anis Luawo, SHi.

Dalam sambutannya, Bupati Saipul mengatakan, jika tugas takmirul kedepan adalah tugas yang sangat berat dalam mewujudkan apa-apa yang menjadi lanjutan program dari pengurus sebelumnya.

“Kita ketahui bersama bahwa mimpi kita besar kedepan adalah bagaimana mewujudkan bahwa masjid agung ini menjadi masjid yang kita rencanakan untuk kita desain menjadi islamic center, insha allah ini terwujud,” jelas Bupati Saipul.

“Insha Allah dengan semangat pengurus yang baru, kita melanjutkan program-program dari pengurus sebelumnya. Semoga bapak dan ibu dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.