Bupati Saipul Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

oleh

HABARI.ID | Bupati Saipul A. Mbuinga mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Polri yang ke-76 tahun 2022 secara virtual, yang berlangsung di Halaman Mapolres Pohuwato, Selasa (05/06/2022)

Upacara peringatan Hari Bhayangkara Polri yang ke-76 tersebut dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo dan diikuti satuan kerja Polri baik Polda, dan Polres seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden memerintahkan kepada seluruh jajaran Polri untuk meningkatkan sinergi, kerjasama dan melakukan percepatan penanganan Covid-19.

“Mari bekerja dengan hati hati bekerjalah dengan presisi tugas berat masih banyak pertama pendemi Covid, dimana Porli dituntut harus selalu siaga dalam menangani ancaman Covid 19,” terang Presiden.

“Sayapun mengajak kepada Polri untuk selalu siaga terhadap ancaman yang berpotensi besar mengganggu keamanan masyarakat. Sebagai organisasi yang bersentuhan langsung hingga tingkat Desa, saya dan rakyat Indonesia menaruh harapan besar agar Polri maksimal saat melaksanakan tugas,” harap Presiden Joko Widodo.

Seusai upacara, Bupati Saipul turut menyampaikan ucapan selamat untuk HUT Bhayangkara kepada Polres Pohuwato, dengah harapan sinergitas dengan Pemerintah Daerah semakin solid. “Berbagai bentuk bantuan dan suport telah diberikan Polres Pohuwato khususnya menyangkut penanganan Covid-19. Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan selamat, dan terimakasih, semoga sinergitas kita terus terjaga” ujar Saipul.

“Bantuan dalam rangka penanganan Covid mungkin sudah tidak bisa dihitung tidak cukup hanya tenaga dan fikiran, alhamdulillah berkat kerja keras suport Forkopimda dengan semangat kemitraan Kabupaten Pohuwato bisa bebas dari Covid-19. Namun kita tetap waspada dan tetap disiplin Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.