Bupati Nelson Apresiasi Kegiatan Sosial BRI Limboto Dibulan Ramadhan

oleh
oleh

HABARI.ID, KABGOR | Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengapresiasi kepedulian Bank BRI Cabang Limboto, sebab di bulan suci ramadan ini salah satu perbankan terbesar itu mendistribusikan sejumlah bantuan sosial kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kecamatan Limboto, Sabtu (08/04/2023).

Ketiga Panti Jompo yang menerima berkah di bulan penuh berkah itu adalah, Panti Jompo Beringin di Kelurahan Hutuo, Panti Jompo Pulubala dan Panti Asuhan di Tilalohe dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

banner 468x60

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menilai kepedulian Bank BRI Cabang Limboto terhadap masyarakat di wilayah yang ia pimpin itu bukan kali pertama berlangsung, penyaluran sembako sudah terlaksana dari tahun ke tahun di bulan suci ramadan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gorontalo saya sangat berterima kasih tentunya atas penyaluran sembako ini, kami sangat mengapresiasi niat baik Bank BRI untuk membantu orang-orang yang kurang mampu,” ungkap Nelson Pomalingo.

Nelson berharap penyerahan bantuan pangan kepada masyarakat ini tidak hanya di momen-momen tertentu saja dan bisa berkesinambungan. Dengan begitu, selain membuat masyarakat merasa terbantu juga menekan inflasi di daerah.

“Dengan bantuan seperti ini maka akan sangat menambah semangat masyarakat, terutama untuk menjalankan ibadah di bulan suci ramadan ini, apalagi sembako yang telah diberikan bisa sedikit meringankan beban,” jelas Nelson.

Sementara itu, Kepala Bank BRI Cabang Limboto Dede Sujana mengatakan pendistribusian paket bantuan itu sudah direncanakan sejak awal bulan ramadan, namun di pertengahan bulan suci baru bisa tersalurkan dengan sepenuhnya.

banner 468x60

“Seluruhnya ada sekitar dua ratus paket untuk Panti Jompo dan Panti Asuhan. Memang jumlahnya tidak banyak tapi dengan niat baik ini dan di momen bulan ramadan kita berharap apa yang telah kami salurkan ini dapat membantu masyarakat terutama dalam menjalankan ibadan puasa,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60