Bupati Gorut Lantik Anggota BPD di Moment Istimewa

oleh
Bupati Gorut
Bupati Gorut, Thariq Modanggu, ketika memberi sambutan dan arahan pada acara Peresmian dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD.[foto_istimewa]

HABARI.ID, GORUT I Tepat di moment peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, Bupati Gorut Thariq Modanggu melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tudi dan Desa Monano Atas, Kecamatan Monano, pada Rabu (05/10/2022).

“Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa. Karena pelantikan anggota BPD ini bersamaan dengan HUT TNI,” ungkap Bupati.

Thariq berharap, pelaksanaan pelantikan anggota BPD yang sudah dijadwalkan Panitia Pelaksana ini, bisa menjadi momentum bagi anggota BPD dalam memberi kontribusi bagi pembangunan daerah.

“Saya juga turut memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini pada moment yang tepat. dan saya ingin membiasakan semua hal itu secara tepat waktu, tepat sasaran dan tepat mutu,” kata Bupati.

Bupati Gorut Thariq Modanggu mengingatkan kepada seluruh BPD yang baru saja dilantik agar bisa mewujudkan pembangunan yang ada di desa masing-masing.

“Saya berharap BPD sebagai mitra pemerintah Desa, bisa mewujudkan pembangunan desa yang sejahtera adil dan makmur,” kata Thariq.(ais/habari.id)