Menjaga Indonesia

Begini Cara Rektor UNG Perkuat Kinerja Pengelola Jurnal

HABARI.ID I Keberadaan Pengelola Jurnal di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, mendapat perhatian dari Rektor UNG Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T,. Rektor memberi perangkat komputer dan laptop untuk menunjang Pengelola Jurnal Teknik dan Jurnal Law Review milik Fakultas Hukum.

Menurut Rektor kinerja dari pengelola Jurnal Teknik dan Hukum saat ini sudah sangat baik, hal itu dibuktikan dengan capaian akreditasi kedua pengelola Jurnal yang saat ini telah terakreditasi.

“Dengan berhasil mencatatkan akreditasi bagi pengelola Jurnal, merupakan sebuah pencapaian yang membahagiakan, dan harus diapresiasi,” ungkap Rektor UNG.

Hadiah perangka komputer dan laptop kata Rektor, merupakan bentuk penghargaan dari lembaga sekailgus apresiasi atas pencapaian para pengelola Jurnal.

Ia mengharapkan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja para pengelola Jurnal, sekaligus sebagai pemacu bagi Fakultas lain dalam membuka Jurnal.

“Kampus akan mensupport penuh eksistensi pengelola jurnal UNG. Apa yang diberikan diharapkan dapat memacu semangat pengelola Jurnal Fakultas Teknik dan Hukum untuk meningkatkan kinerja,” harapnya.(rls/fp/habari.id)