Menjaga Indonesia

Bawa Aspirasi Rakyat Meyke Akan Datangi Kantor PLN

HABARI.ID I Reses masa sidang ke tiga digelar Meyke Camaru, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Kamis (09/07/2020) di Kecamatan Sipatana, menyerap banyak aspirasi dari rakyat.

Salah satu aspirasi yang serap Meyke Camaru Aleg dari Fraksi Partai Golkar Provinsi Gorontalo, adalah ancaman kehidupan seorang masyarakat Sipatana dari kondisi tiang listrik milik PLN, yang sudah bengkok dan mengarah pada tempat tinggalnya.

Aspirasi ini disampaikan Rahman dalam reses tersebut, dan dia menceritakan bahwa sudah berulang-ulang kali kondisi tiang listrik itu disampaikan kepada PLN, sayang tidak memberikan hasil.

“Kondisi tiang listrik itu Ibu Meyke, sudah sangat mengancam kehidupan kami, karena membengkok dan mengarah pada rumah kami. Apalagi kami tidak tahu pasti, akan roboh fasilitas milik PLN yang mengancam kami …”

“Saya sendiri sudah melaporkan ke pihak PLN berulang-ulang kali, tetapi responnya kurang pasti dan sangat menggantung, bahkan saya dimintakan untuk membuat proposal. Kok persoalan yang beginian harus dibuatkan proposal …”

“Usaha kami tidak hanya sampai disitu saja Ibu Meyke, tetapi kami berkoordinasi dengan aparat kelurahan setempat, sebagai penanggungjawab wilayah kelurahan pun berkujung ke PLN, dan mendapatkan hasil yang sama,” terang Rahman saat diberikan kesempatan bicara.

Sebagai wakil rakyat yang dipercayakan duduk di parlemen Botu, Meyke dengan cepat dan singkat menjawab keluhan Rahman dalam forum resmi tersebut.

“Makasih banyak Pak Rahman atas aspirasinya, keluhan yang bapak sampaikan segera saya tindak lanjuti, dan mendatangi Kantor PLN Gorontalo menyampaikan persoalan ini,” singkat Srikandi Partai Golkar tersebut.(bink/habari.id).