Bantuan Ternak Sapi Tingkatkan Ekonomi Rakyat

oleh
ternak
Penyerahan program bantuan ternak sapi, oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Bantuan ternak sapi yang digulirkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, sudah memberikan bukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pada periode kedua kepemimpinan Nelson Pomalingo sebagai Bupati Gorontalo, program bantuan ternak sapi ini masih dilanjutkan.

banner 468x60

Begitu kata Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, saat ditemui awak media usai kegiatan penyeharan bantuan ternak sapi di Desa Ombulo Tango, Kecamatan Tolangohula Rabu (17/03/2021).

“Semua program kerakyatan itu terus dilanjutkan, bahkan akan ditingkatkan. Seperti jargon kami, Dua Kali Lebih Baik,” ujarnya.

“Saya berpesan bagi para penerima bisa menjaga dan merawat sapi yang telah diserahkan. Sehingga bisa berkembang biak, dan harapannya mampu meningkatkan ekonomi warga,” tutur Wabub.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala Desa Ombulo tango, Yusriman Djamalu menambahkan bantuan sapi yang diserahkan ini sebanyak 5 ekor.

“Bantuan ini sejak tahun 2018 sudah ada, dan pada waktu itu ada sekitar 10 ekor yang diserahkan dan telah melahirkan 5 ekor anak sapi,” ungkapnya.(ver/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan