Menjaga Indonesia

Bank SulutGo Peduli Covid-19, Pemkot Terima Bantuan Ribuan APD

HABARI.ID I Program Bank SulutGo Peduli Covid-19, kini menyapa Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo. Ribuan APD (Alat Pelindung Diri), disalurkan PT. Bank SulutGo Cabang Gorontalo, Jumat (15/05/20).

Kata Kepala Cabang BSG (Bank SulutGo) Cabang Gorontalo, Sjahron Botutihe, ribuan APD tersebut diantaranya 300 buah Hand Sanitizer, 150 Masker Kain, 20 Boks Masker Medis dan 12 buah termo gun.

Dirinya berharap, bantuan yang disalurkan melalui program BSG Peduli Covid-19 itu, bisa dimanfaatkan dan membantu tugas para medis di Kota Gorontalo.

“Ini adalah bentuk kepedulian BSG, terhadap peran Pemda dalam menangani wabah Covid-19, terlebih para medis sebagai garda terdepan kesehatan,” ujar Putra Mantan Wali Kota Gorontalo Alm Meydi Botutihe itu.

Diungkapkanya, sebelumnya perbankan ini telah menyalurkan bantuan kepada 1.754 pensiunan karyawan Bank SulutGo, yang ada di provinsi Gorontalo.

“Dari total 1.754 orang yang menerima bantuan, mereka yang ada di Kota Gorontalo berjumlah sebanyak 558 pensiunan…”

“Penyebaran wabah Covid-19 di Gorontalo, juga menjadi tanggungjawab kami dari perbankan, untuk memberikan stimulus kepada masyarakat,” tutup Sjahron.

Sementara itu Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha ungkapkan, Pemerintah Kota Gorontalo berterima kasih dan mengapresiasi, perhatian yang diberikan PT. Bank SulutGo.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, karena dengan demikian kami dari Pemerintah Daerah, merasa terbantu atas bantuan ini…”

“Setelah menyerahkan ke Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, bantuan ini akan kami distribusikan ke unit pelayanan kesehatan, untuk membantu para medis,” tutup Marten.(adv/4bink/habari.id).