Balai Jalan Apresiasi Keseriusan Pemda Gorut Tangani Banjir

oleh
balai
Kepala Satker Penanganan Jalan Nasional, Balai Jalan Nasional Provinsi Gorontalo, Ringgo Praditio.
banner 468x60

HABARI.ID I Penanganan serius oleh Pemerintah Kabupaten Gorut (Gorontalo Utara) terhadap bencana alam banjir, mendapat apresiasi dari Balai Jalan Nasional Provinsi Gorontalo.

Seperti kata Ringgo Praditio, Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Gorontalo, usai mengikuti pertemuan dengan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Senin (29/03/2021).

banner 468x60

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, yang sudah mengundang kami membahas keseriusan pemda menangani banjir,” ujarnya.

Ia akui memang, persoalan banjir di Kabupaten Gorontalo Utara bukan hanya kali pertama terjadi, tetapi hampir berulang-ulang kali.

“Masalah banjir tentu bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, tetapi kita semua. Stakeholder, instansi termasuk masyarakat untuk bersinergi,” ungkapnya.

Ia jelaskan, dari pertemuan yang diikuti jajarannya secara umum membahas semua hal yang terkait dengan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Gorut, termasuk penanganan banjir.

“Program-program infrastruktur itu secara umum memang sebagian sudah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, dan ada juga yang segera dilaksanakan ..,”

banner 468x60

“Namun, kami dari instansi teknis yang bergerak sesuai bidang kami, ada beberapa program kegiatan yang kami fokuskan, salah satunya dalam mengatasi permasalahan banjir,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan