Nasib Bakal Pasangan Calon Perseorangan Ditentukan Hari Ini …

oleh
Calon Perseorangan
Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual jumlah perbaikan jumlah dukungan bakal pasangan calon perseorang yang digelar Jum'at (21/08/2020).[foto_istimewa]
HABARI.ID I Lolos tidaknya bakal pasangan calon Perseorangan ke tahap pencalonan, akan ditentukan pada Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan jumlah dukungan pasangan calon perseorangan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango 2020, digelar KPU Bone Bolango, Jum’at (21/08/2020).

Rapat yang digelar di RM Meranti ini, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim dan turut disaksikan Bawaslu Bone Bolango, dan  Liaison Officer (LO) pasangan calon perseorangan, Kilat-Syamsir dan Ismet-Talani, unsur PPK se Kabupaten Bone Bolango dan Kesbangpol Bone Bolango.

Pada rekapitulasi hasil perbaikan ini, PPK secara bergilir membacakan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan.

“Hasil dari rapat Pleno ini menjadi penentu lolos tidaknya bakal pasangan calon dari jalur perseorangan,” kata Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim.

Calon Perseorangan
PPK saat menyerahkan hasil rekapitulasi jumlah dukungan perbaikan bakal calon perseorangan kepada Ketua KPU Bone Bolango yang disaksikan Bawaslu Bone Bolango.[foto_istimewa]
Adnan menjelaskan, hal yang paling menentukan lolos tidaknya bakal pasangan calon perseorangan, adalah berdasarkan jumlah dukungan hasil perbaikan yang memenuhi syarat.

“Akan dilihat jumlah dukungan setelah melalui tahap perbaikan, apakah memenuhi syarat atau tidak,” kata Adnan.

Hasil Rapat Pleno Terbuka hari ini, akan menentukan bakal pasangan calon independent mana yang akan lolos dan berhak lanjut ke tahapan pencalonan.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.