Menjaga Indonesia

Anggota Fraksi PAN Ini Yakin Ipin-Syah Bakal Menang Telak di Kecamatan Tugu

HABARI.ID, TRENGGALEK I Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Trenggalek bakal turun full memenangkan pasangan Ipin-Syah dengan melibatkan seluruh kader PAN yang duduk di lembaga legislatif.

Ini dilakukan untuk mendulang suara demi kemenangan Paslon nomor urut 02 Mochamad Nur Arifin-Syah Mochammad Natanagara (Ipin-Syah).

Sumarno salah satu tokoh masyarakat Desa Nglinggis, kecamatan Tugu yang juga anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PAN mengatakan, jika sejauh ini paslon 02 telah mendapatkan respon baik dari kalangan masyarakat yang ada di kecamatan Tugu.

Sumarno mengatakan, sambutan antusias warga atas kedatangan Cawabup Syah Mochammad Natanegara di Desa Nglinggis menjadi bagian dari wujud dukungan untuk kemenangan Ipin-Syah.

“Kehadiran Cawabup Syah Mochammad Natanegara diterima sangat baik oleh warga masyarakat Desa Nglinggis. Kami yakin dengan kehadiran Syah Mochammad Natanegara akan membawa kemenangan pada Pilkada 9 Desember nanti,” ujarnya Rabu (18/11/2020).

Sumarno menambahkan, sejauh ini animo masyarakat di kecamatan Tugu sangatlah baik.

Apalagi koalisi Partai pengusung dan pendukung sudah menyatakan siap memenangkan paslon urut 02 di Pilbup nanti.

“Target kemenangan untuk Paslon Ipin-Syah di kecamatan Tugu minimal 70 persen. Ini yang harus kita kawal terus di lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Sumarno mengatakan, “Seperti kita ketahui, saat ini Desa Nglinggis sedang dibangun mega proyek Bendungan Tugu …,

“Diharapkan dengan selesainya pembangunan bendungan nanti akan bisa membawa Desa Nglinggis menjadi Desa Wisata unggulan di kabupaten Trenggalek,” ucapnya.

Program yang digagas pasangan Ipin-Syah, juga menjadi alasan lain hingga banyak partai yang memberi dukungan politik.

dari kiri : Cawabup Mochammad Syah Natanegara, Turmudji Tim pemenangan kabupaten, dan Sumarno anggota DPRD Trenggalek dari Fraksi PAN.[foto_istimewa]
“Ipin-Syah akan membuka 100 Desa wisata di seluruh kabupaten Trenggalek, semoga dengan adanya Desa-desa wisata baru nanti akan berdampak langsung terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat ” pungkas Sumarno.

Sementara itu, Cawabup nomor 02 Syah Mochammad Natanegara dihadapan masyarakat mengatakan banyak program yang sudah dilaksanakan oleh Mas Ipin (Moch.Nur Arifin) di periode pertama.

Namun dengan banyaknya program yang sudah dilakukan, perlu dilanjutkan di periode kedua untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Trenggalek.

“Mas Nur Arifin sudah terbukti dan teruji dalam membangun Trenggalek, jangan sampai program yang sudah dikerjakan dan akan dilanjutkan nanti  berhenti ditengah jalan …,”

“Maka saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan untuk melanjutkan pembangunan bersama Ipin-Syah,” harapnya.(Sar/habari.id)