Akibat Cekcok Rumah Tangga, di Tangan Suami Istri Merenggang Nyawa

oleh

HABARI.ID I Masalah rumah tangga membuat seorang suami gelap mata. Cekcok pasutri akhirnya harus berujung tragis, sang istri merenggang nyawa. Kasus pembunuhan ini menggemparkan  jagat dunia maya terlebih untuk masyarakat Kecamatan Telaga.

Dari informasi pihak berwenang, kejadian tersebut diketahui setelah pelaku berinisial IP (40) yang merupakan suami korban menyerahkan diri ke pihak Kepolisian Polsek Telaga pada pukul 22.00 WITA, Selasa, (06/06/2022). Pelaku yang berprofesi sebagai supir itu mengaku telah memukul istrinya PA (29) hingga tewas.

Dari hasil keterangan saksi, awalnya pasangan suami istri ini terlibat adu mulut di teras rumah mereka yang berada di Perum Altira Blok D Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Cekcok pasutri yang disaksikan seorang warga itu terjadi kurang lebih pukul 20.30 WITA.

Tak lama berselang, sang pelaku kemudian menarik korban masuk ke dalam rumah. Diperkirakan adu mulut itu terus berlangsung hingga pelaku akhirnya membunuh korban dengan menggunakan pisau.

Kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian Polres Gorontalo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.