Ahmad Muzani: Kader Gerindra Harus Dekat dengan Masyarakat dan Ulama

oleh
Ahmad Muzani
banner 468x60

HABARI.ID | Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta kepada seluruh kader Gerindra di wilayah Provinsi Gorontalo untuk tidak menjauhi masyarakat dan Ulama. Wakil Ketua MPR RI itu menilai, tanpa rakyat Partai Gerindra tidak akan menjadi besar.

Ahmad Muzani menjelaskan alasan mengapa kader Gerindra tidak boleh menjauhi ulama dan masyarakat. Sebab, ulama merupakan tokoh yang paling dekat dan memahami suka duka rakyat. Bahkan, hampir semua urusan masyarakat akan datang ke ulama untuk meminta doa.

banner 468x60

“Baik akan panen atau bangun rumah pasti bakal pergi ke kyai. Dari situlah para pemimpin akan tau keluh kesah rakyat, dan pesan dari Pak Prabowo [Subianto] jangan jauhi rakyat dan ukama. Inilah yang menjadi “sekutu”, kawan perjuangan kita dan kami akan selalu bersama rakyat,” jelas Ahmad Muzani saat memberi sambutan pada pengukuhan pengurus DPD dan dan DPC Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo.

Ahmad Muzani menyampaikan rasa bangganya terhadap pengurus ranting, PAC serta DPC atas kesetiaan kepada Partai Gerindra. Ia menilai karena perjuangan seluruh kader dari Provinsi Gorontalo membuat Gerindra terus eksis dan menjadi partai politik terbesar kedua di Indonesia.

“Maka menitip kepada Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota yang mewakili Partai Gerindra agar menjaga pengurus ranting dan PAC di Provinsi Gorontalo ini. Ketulusam dan kerelaan inilah yang membuat Gerindra makin kuat di Gorontalo,” ungkap Ahmad Muzani.

Ahmad MuzaniPada pengukuhan pengurus DOD dan DPC Partai Gerindra, Kamis (13/10/2022) itu, nampak dihadiri oleh beberapa pimpinan dan perwakilan partai politik di Provinsi Gorontalo, baik dari Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menurut, Ahmad Muzani, Partai Gerindra akan selalu membuka ruang bagi partai politik lain untuk berjuang bersama demi kepentingan rakyat dan memajukan Provinsi Gorontalo. Ia juga meminta partai-partai politik tidak menjadikan kader Gerindra sebagai musuh politik.

banner 468x60

“Karena itu kami berharap jadikan Partai Gerindra sebagai mitra bagi seluruh partai politik di Gorontalo, jangan jadikan Gerindra sebagai saingan. Pak Prabowo tidak pernah merasa punya musuh dengan siapapun, kami juga tidak punya beban berhubungan dengan siapapun termasuk kami tidak punya beban berkoalisi dengan partai apapun,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan