Menjaga Indonesia

Agung Firman Sampurna Sambangi Kampus UNG

HABARI.ID I Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) jadi tempat pertama yang dikunjungi Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA serangkaian dengan lawatannya di Gorontalo.

Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan bahwa kunjungan Ketua BPK RI ke Universitas Negeri Gorontalo adalah untuk bersilaturahmi dengan Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo.

“Setelah dari Bandara Djalaludin Gorontalo, Ketua BPK RI, Agung Firman Sampurna menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo” ujar Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok.

Rektor menambahkan Ketua BPK RI pada tanggal 12 Juni besok akan menghadiri dan menjadi salah satu pembicara utama pada Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini.

“Pada Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara besok, Gubernur, Bupati dan Walikota se Teluk Tomini akan menandatangani pakta integritas dihadapan Ketua BPK RI tentang Zona Akuntabilitas Kawasan Teluk Tomini,” pungkasnya.(rls/habari.id)