9 Kali WTP, Fraksi Partai Golkar Terima Ranperda APBD Kota Gorontalo Tahun 2022

oleh
fraksi
Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi tentang Pertanggungjawaban APBD Kota Gorontalo Tahun 2022.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Pelaksanaan APBD tahun 2022 oleh Pemerintah Kota Gorontalo, mendapat apresiasi dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo.

Terlihat dari rapat paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi, atas Ranperda pertanggungjawaban ABPD Kota Gorontalo tahun 2022, Senin (31/07/2023) di ruang Aula I DPRD Kota Gorontalo.

banner 468x60

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa jelaskan, pelaksanaan APBD tahun 2022 Pemerintah Kota Gorontalo, patut diapresiasi meski diperhadapkan dengan berbagai persoalan.

Karena dalam pelaksanaan APBD tahun 2022, Pemerintah Kota Gorontalo terus berupaya memberikan kinerja terbaik, dari pelaksanaan program kegiatan.

“Pemerintah Kota Gorontalo patut diberikan apresiasi atas pelaksanaan APBD tahun 2022, karena terus berupaya menyukseskan program kegiatan untuk masyarakat ..,”

“Upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo, tentu tidak sia-sia dan diwujudkan dengan perolehan predikat WTP ke sembilan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Maka dari itu, berkaitan dengan rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi atas pertanggungjawaban APBD tahun 2022 Kota Gorontalo, Fraksi Partai Golkar sudah melalui kajian.

banner 468x60

“Hasil dari kajian Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, maka kami menerima rapnperda tentang pertanggungjawaban APBD tahun 2022 Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di