6 Titik Proyek PEN Siap Ditinjau, Warning untuk OPD dan Pelaksana

oleh
proyek
Wali Kota Gorontalo, DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pelaksanaan proyek fisik didanai dengan anggaran PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional), di Kota Gorontalo masih terus berjalan meski sempat diterjang berbagai dinamika.

Nah, tepat Kamis (04/08/2022) sebanyak enam titik dari proyek PEN tersebut, akan ditinjau langsung Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan Kono dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid.

Baik dan buruk pelaksanaan program kegiatan fisik di Ibu Kota Gorontalo ini, tetap saja menjadi warning bagi OPD terkait serta pelaksana. Karena, harus menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik tanpa ada catatan khusus.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode DR. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev tegaskan, Rabu (03/08/2022) bahwa rencana peninjauan proyek pekerjaan fisik yang didanai dengan PEN itu, bagian dari evaluasi.

“Ini adalah verifikasi faktual. Jika sebelumnya kami melakukan evaluasi secara menyeluruh berdasarkan dokumen yang ada. Kini kami merencanakan untuk faktualnya, apakah sesuai atau tidak di lapangan ..,”

“Tidak terkecuali, jika ada yang kurang di lapangan, maka segera mungkin kami akan perintahkan dinas terkait termasuk pelaksananya untuk melengkapinya,” tegasnya.

“Ingat! saya tidak main-main untuk mengawasi serta mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kegiatan baik itu fisik dan non fisik di Kota Gorontalo,” timpalnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.