500 P3K di Kota Gorontalo Resmi Dilantik

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid resmi melantik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi teknis di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Senin (3/6/2024) di Banthayo Lo Yiladia.

Dalam sambutannya, Ismail mengatakan bahwa setelah resmi dilantik, PPPK wajib memegang tanggungjawab untuk menjaga nama baik pemerintah Kota Gorontalo melalui pelaksanaan tugas di unit kerja masing-masing.

banner 468x60

“Mulai hari ini dipundak saudara sudah ada tanggungjawab besar untuk menjaga nama baik pemerintah Kota Gorontalo, melalui pelaksanaan tugas di unit kerja saudara,” ucap Ismail.

Ismail juga mengingatkan kepada para PPPK yang baru saja dilantik untuk menanamkan dua aspek kerja yaitu kinerja dan disiplin. Menurutnya, dua hal itu sangat penting dan harus menjadi perhatian. Berkinerja baik dan disiplin, kata Ismail, harus konsisten dilaksanakan. Karena hal itu menjadi sangat penting untuk menjalankan tugas.

“Saudara saudara sudah beralih menjadi pegawai fungsional yang sesuai dengan keahlian masing-masing, olehnya saudara harus memiliki kinerja yang konsisten dan disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugas saudara,” tambah Ismail.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60