Menjaga Indonesia

3 Amanat DPP Partai Golkar Untuk Golkar di Daerah

HABARI.ID I Ada tiga yang menjadi amanat DPP Partai Golkar, untuk seluruh DPD Golkar di Daerah. Diantaranya pemulihan kesehatan di tengah pandemi Covid-19, membangkitkan ekonomi dan memenangkan pilkada, bagi daerah yang menyelenggarakannya.

Kata Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo Marten A. Taha, juga mengikuti kegiatan digelar DPP Partai Golkar secara virtual Sabtu (17/10/2020). Bahwa amanat DPP Golkar tersebut, juga menjadi tema pada kegiatan yang dilaksanakan DPP Golkar.

“Temannya kesehatan pilih, ekonomi bangkit da pilkada menang. Dan itu menjadi amanat bagi kami DPD Golkar di daerah termasuk Kota Gorontalo. Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Golkar,” ujar Marten.

Untuk penanganan Covid-19 di daerah, DPD Partai Golkar Kota Gorontalo sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan, dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Diantaranya penyemprotan disinfektan, membagikan masker kepada masyarakat dan menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak Covid-19,” ungkap Marten.

Sementara itu kaitannya dengan pemulihan ekonomi daerah, DPD Partai Golkar Kota Gorontalo melalui Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Gorontalo, mendukung sejumlah program kegiatan Pemerintah Kota Gorontalo dalam rangka pemulihan ekonomi.

“Penanganan Covid-19 kami turut serta menyosialisasikan apa yang menjadi rekomendasi DPP dan DPD Golkar Provinsi Gorontalo. Demikian pula denga pemulihan ekonomi daerah,” terang Marten.

Kemudian untuk pemenangan Pilkada di tiga daerah, DPD Golkar Kota Gorontalo menugaskan dan menurunkan kader-kadernya, untuk mengikuti kampanye dan sosialisasi semua pasacangan calon Golkar di tiga wilayah.

“Kami Mensupport dengan menugaskan dan menurunkan kader-kader golkar kota, untuk kampanye sosialisasikan paslon golkar di semua lini,” tutup Marten.(bink/habari.id).