2024 Pembangunan Aula SMA 1 Limboto Barat Segera Terwujud

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Jajaran Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo memberikan kepastian bahwa pembangunan fasilitas aula di SMA Negeri 1 Limboto Barat akan segera diwujudkan pada tahun 2024. Keputusan ini diumumkan setelah pertemuan dengan pihak sekolah dalam rangka kunjungan kerja yang difokuskan pada pengawasan penyelenggaraan pendidikan.

“Bantuan untuk pembangunan fasilitas gedung aula di SMA Negeri 1 Limboto Barat ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memperjuangkan sarana prasarana sekolah, ada sekitar Rp 200 juta yang akan diberikan untuk pembangunan fisik itu,” jelas Hamid, Kamis (04/01/2024).

banner 468x60

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Komisi IV Deprov Gorontalo Hamid Kuna pun merespon beberapa keluhan dan harapan yang disampaikan oleh guru dan staf SMA 1 Limboto Barat. Salah satu isu yang diangkat adalah masalah akses jalan menuju sekolah yang dinilai memerlukan perhatian serius dari daerah.

“Akses jalan juga tidak kalah pentingnya, dan harua ada penanganan permasalahan ini untuk mendukung kelancaran kegiatan pendidikan di SMA 1 Limboto Barat. Kami berkomitmen untuk membawa aspirasi jalan tersebut kepada pemerintah daerah,” ungkapnya.

Kepastian pembangunan gedung aula ini disambut positif oleh pihak sekolah. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Limboto Barat Fitriyani Kamali, menyampaikan apresiasinya atas perhatian pihak legislatif puncak botu itu.

“Pembangunan gedung aula adalah bagian yang sangat penting, terutama dalam meningkatkan kualitas fasilitas pendidikan di sekolah SMA Negeri Limboto Barat, saya sangat berterima kasih kepada DPRD Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di