2024 Kota Gorontalo Tetap ‘Menguning’, Irwan: Golkar Dicintai Rakyat

oleh
irwan
Irwan Hunawa, Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo.
banner 468x60

HABARI.ID I Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Irwan Hunawa tegaskan Minggu (10/10/2021), Ia yakin Partai Berlambang Pohon Beringin akan menjadi pemenang pada pemilu serentak di tahun 2024.

Irwan katakan, kemenangan Partai Golkar di Kota Gorontalo bukan hanya berdasar kerja-kerja partai dan kader, akan tetapi lebih dari itu termasuk kepercayaan rakyat.

banner 468x60

“Tradisi Golkar di Kota Gorontalo itu, memimpin. Baik sabagai Kepala Daerah maupun Pimpinan DPRD ..,”

“Maka tugas kita sekarang menjawab kepercayaan diberikan rakyat, dengan berkarya nyata dan itu sudah dilakukan kader partai golkar,” ujarnya saat dimintai tanggapan soal kesiapan Partai Golkar pada pemilu serentak 2024.

Lebih lanjut, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo ini ungkapkan, setiap partai politik yang akan berkompetisi mempunyai target masing-masing.

Namun jika terlalu fokus pada hasil dan kalkulasi politik, justru akan mengabaikan kepentingan rakyat. Dan Kader Partai Golkar sendiri, lebih mengedepankan kepentingan rakyat tanpa mengabaikan tugas.

“Saat ini ada 5 anggota DPRD Kota Gorontalo dari Partai Golkar, ada 2 Anggota DPRD Provinsi dapil Kota Gorontalo, semuanya bekerja untuk kepentingan rakyat ..,”

banner 468x60

“saat pemilu nanti rakyat akan memilih kembali mereka, berdasar pada apa yang sudah dikerjakan bukan pada kalkulasi politik untuk memperoleh jabatan, rakyat memilih bukti nyata bukan kata-kata,” jelasnya.

Kontestasi politik akan diawali dengan Pileg serentak, yang juga bakal menjadi penentu sukses tidaknya Pilkada bagi setiap partai politik.

Partai Golkar sendiri kata Irwan, lebih siap dari yang lainnya. Karena terus melaksanakan kewajiban untuk rakyat.

“Jika partai politik lain menyatakan siap, apalagi dengan Golkar yang lebih siap. Karena Golkar dipilih atas dasar dicintai rakyat,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan