Menjaga Indonesia

Baru 17 Titik, Sudah 19.000 KPM Nikmati Bantuan Pemprov Gorontalo

HABARI.ID I Baru 17 titik yang dikunjungi, sudah 19.000 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) merasakan bantuan yang disalurkan Pemprov Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap, bantuan yang disalurkan untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19 ini, dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh 19.000 KPM.

Dijelaskannya, bantuan yang sudah diterima oleh KPM, merupakan bantuan dari berbagai program, baik yang dianggarkan melalui APBD Pemprov Gorontalo, Pemerintah Pusat.

KPM, Pemprov Gorontalo.
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, ketika meberikan bantuan kepada seorang masyarakat.

“Penyaluran bantuan oleh Pemprov Gorontalo di tengah pendami Covid 19, bagian dari upaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk mereka yang terdampak Covid 19,” ujar Rusli.

Dalam proses penyaluran bantuan tersebut kepada masyarakat, tentu Pemprov Gorontalo tidak berjalan sendiri. Tetapi berkolaborasi dan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait di masing-masing wilayah.

“Agar bantuan ini tersalurkan dengan baik, tepat sasaran, dan dirasakan langsung oleh penerima manfaat. Tersalurkan secara merata kepada yang berhak menerimanya,” terang Rusli.(adv/50diq/habari.id).