10 Kategori Lomba Diperebutkan dalam Ajang KIM Award

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kota Gorontalo kembali menghelat kelompok informasi masyarakat (KIM) award 2023. Seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, KIM award tahun ini, diawali dengan pelaksanaan teknikal meeting.

“Teknikal meeting untuk KIM award 2023 telah kami laksanakan pekan kemarin, rabu 22/11/2023. Alhamdulillah, jika dilihat dari audiens yang hadir pada teknikal meeting, antusias KIM kelurahan dan kecamatan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” ucap Ketua Panitia KIM Award 2023, Adriyun Katili.

banner 468x60

Adriyun yang juga Kepala Bidang IKP Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kota Gorontalo itu, menambahkan, pada KIM award 2023 pihaknya menambah satu kategori lomba, yakni pemanfaatan aplikasi digitalisasi kelurahan.

“Totalnya ada 10 award yang akan kami anugerahkan kepada KIM kecamatan dan kelurahan, yakni bintang iklan KIM terbaik, kategori iklan favorit terbaik sebanyak tiga penghargaan, kamerawan terbaik, editor terbaik, penulis naskah terbaik, berita medsos KIM kelurahan dan kecamatan, dan penulis naskah terbaik. Dan yang terbaru pemanfaatan digitalisasi kelurahan sebanyak dua penghargaan,” ungkap lelaki yang akrab disapa Uyun itu.

Sementara itu, salah satu peserta KIM award 2023, Icuk Harson perwakilan KIM Bahari dari Kelurahan Leato Utara menegaskan, pihaknya menargetkan membawa pulang tiga dari 10 penghargaan pada KIM award 2023.

“Jika tahun kemarin kita hanya masuk dalam nominasi, maka tahun ini kita menargetkan membawa pulang dua hingga tiga kategori yang dilombakan,” tegas Icuk.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di