Yuriko Komitmen Perjuangkan Kebutuhan Infrastruktur Pendidikan

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Yuriko Kamaru menunjukkan komitmen luar biasa dalam memperjuangkan kebutuhan infrastruktur di sektor pendidikan. Fokusnya pada pembangunan pagar sekolah di SMA Negeri 1 Suwawa Timur, Bone Bolango.

Pagar sekolah yang sebelumnya menjadi keluhan guru dan siswa kini telah berhasil dibangun, berkat perjuangan Politisi Partai Nasdem tersebut dan dukungan anggaran dari Provinsi Gorontalo. Keberhasilan ini menjadi bukti dari Yuriko untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan siswa di lingkungan sekolah.

banner 468x60

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Yuriko Kamaru yang telah berjuang untuk keamanan anak-anak kami di sekolah,” kata salah satu tenaga pendidik di SMA Negeri 1 Suwawa Timur.

Sementara itu, Yuriko menerangkan bahwa proses perjuangan pembangunan pagar sekolah ini melibatkan langkah-langkah yang tidak mudah, mulai dari pengajuan proposal, diskusi dengan pihak sekolah, hingga negosiasi anggaran dengan pemerintah daerah.

“Pembangunan pagar sekolah bukan hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga memberikan rasa percaya diri dan kebanggaan bagi siswa dan guru. Sekolah-sekolah yang mendapat bantuan ini kini terlihat lebih terorganisir, memberikan harapan agar para siswa dapat belajar dengan aman dan giat untuk menjadi generasi cerdas,” tandasnya. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di