YPSDU Al-Izzah Terima Dana Hibah dari Pemkab Pohuwato

oleh
YPSDU Al-Izzah

HABARI.ID, POHUWATO I Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga serahkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 100 juta untuk Yayasan Pengembangan Sumber Daya Umat (YPSDU) Al-Izzah, Buntulia.

Bantuan yang diserahkan kepada Ketua YPSDU Al-Izzah, Kasim Badu itu dilaksanakan saat gelaran pawai santri dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1, di halaman masjid agung Pohuwato, Kamis, (17/2/2022).

Pada kesempatan itu, Saipul berharap jika kelak Al-Izzah akan dapat mewujudkan cita-cita pemerintahan SMS dalam mencetak anak-anak qurani sebagaimana harapan pemerintah untuk mencetak 1 desa 1 hafiz.

“Semoga harapan ini kedepan bisa terwujud, sehingga generasi penerus ini menjadi generasi qur’ani dimasa mendatang. Ini adalah kontribusi besar terhadap perhatian yayasan ini kepada kami,” teran Saipul.

Sementara itu, Ketua YPSDU Al-izzah, Kasim Badu menjelaskan bahwa pawai santri ini merupakan kontribusi dan partisipasi dalam peringatan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan juga Milad Pemerintahan SMS ke-1.

“Selain HUT Pohuwato dan milad pemerintahan SMS, kebutulan juga bertepatan dengan ulang tahun ke-19 dari yayasan al-izzah. Kita kolaborasikan untuk memberikan sebuah penguatan kepada seluruh pihak terutama kepada pemerintah yang saat ini sedang melaksanakan tugas dan kewajiban untuk daerah dan masyarakat,” ujar Kasim Badu.

“Terima kasih juga untuk pak bupati dan Pemda Pohuwato yang telah memberikan dukungan moril maupun materil kepada segenap pengurus yayasan terutama dalam pembangunan rumah qur’an,” pungkasnya. (Dod/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.