Warga Desa Pilomonu Segera Nikmati Listrik

oleh
Gubernur Gorontalo (ketiga kanan) didampingi putranya Alham Prasogo Habibie (kanan) dan pimpinan OPD menyerahkan bantuan sembako gratis kepada 250 warga setempat. (Foto: Salman)

HABARI.ID I Adventure Offroad Jelajah Alam Wisata Gorontalo (JAWG) menjadi berkah tersendiri bagi warga Dusun Pasir Putih, Desa Pilomonuz Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo. Dusun tersebut menjadi titik akhir lintasan offroad yang dilalui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan rombongan, Sabtu (31/8/2019).

“Di sini mau ada listrik? Hari Senin saya suruh staf saya ke sini untuk tinjau lokasi. Saya akan minta ke PLN, agar dusun ini jadi prioritas dialiri liatrik,” ucap Rusli.

Mantan Bupati Gorontalo Utara itu menjelaskan, salah satu manfaat pelaksanaan adventure offroad untuk melihat dari dekat kondisi rakyatnya yang sulit diakses. Salah satu yang dikeluhkan adanya sekolah SMP namun kekurangan tenaga guru.

“Sekolahnya tidak ada guru? Tolong humas dicatat, saya akan teruskan ke Pak Bupati untuk ditindaklanjuti. Kalau sekolah SMA menjadi kewenangan saya, tapi SD dan SMP menjadi kewenangan Bupati,” imbuhnya.

Selain menjanjikan listrik masuk desa dan penambahan guru, Gubernur yang didampingi putranya Alham Prasogo Habibie dan pimpinan OPD ikut menyerahkan bantuan sembako gratis. Sebanyak 250 warga menerima bantuan tersebut.(hms/pmprv/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.