Wali Kota Tegaskan Pimpinan OPD Harus Bekerja Lebih Smart

oleh
oleh
wali
Habari.Id

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Wali Kota Gorontalo, Marten Taha tegaskan bahwa seluruh pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus berkomitmen bekerja lebih smart.

Hal ini belum lama disampaikan Wali Kota Gorontalo, saat memimpin pertemuan terbatas yang dihadiri seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo. 

banner 468x60

“Seluruh pimpinan OPD harus bekerja lebih smart, sehingga hasil penilaian kinerja Pemerintah Kota Gorontalo dalam LPPD memperoleh predikat Sangat Tinggi ..,” 

“Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) memperoleh peringkat Tertinggi Regional dan Nasional, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) memperoleh predikat A ..,” 

“Laporan Keuangan Daerah memperoleh predikat WTP dan penghargaan lainnya yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” tegas Wali Kota Dua Periode itu. 

Tidak hanya itu saja, Ia meminta pimpinan OPD wajib mendukung pencapaian program strategis nasional, sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia. 

“Antara lain pengendalian inflasi, pencapaian target Standar Pelayanan Minimal (SPM), kebijakan Satu Data Indonesia, penurunan angka stunting dan kemiskinan ekstrim ..,” 

banner 468x60

“Diperlukan sinergi yang sehat, kokoh dan berkelanjutan untuk dapat mewujudkan Kota Gorontalo yang memiliki indeks daya saing tinggi dan memiliki peran dalam pembangunan nasional ..,” 

“Dengan semangat membangun Indonesia dari daerah, mari kita wujudkan masyarakat Kota Gorontalo yang Sejahtera, Maju, Aktif, Religius dan Terdidik (SMART),” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60