Wali Kota Gorontalo Doakan Gorut Cepat Pulih Dari Bencana

oleh
gorut
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, bersama jajarannya saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Monano lalu.
banner 468x60

HABARI.ID I Baru sekitar tiga bulan lalu tepatnya akhir tahun 2020, Kabupaten Gorut (Gorontalo Utara) dilanda banjir bandang. Kini daerah berjuluk Gerbang Emas itu, beberapa hari lalu kembali dilanda bencana yang sama.

Pemerintah Kota Gorontalo sendiri, kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, turut prihatin atas bencana yang melanda masyarakat Gorut.

banner 468x60

Hal ini disampaikan Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, Minggu (28/03/2021) saat dihubungi terpisah melalui selular.

“Kami dari Pemerintah Kota Gorontalo dan mewakili masyarakat Kota Gorontalo, turut prihatin atas bencana yang melanda daerah Gorut dan masyarakatnya ..,”

“Kami doakan, semoga tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut, dan semoga daerah segera pulih dari bencana,” ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, Ia katakan Pemerinah Kota Gorontalo telah merencanakan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat bencana.

“Insyaallah, kami dari Pemerintah Kota Gorontalo akan menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Gorontalo Utara ..,”

banner 468x60

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, untuk meringankan beban pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan