Waketum PBSI: Gorontalo Kini Punya Profesor Ilmu Kebijakan Olahraga

oleh
olahraga
Habari.Id.

HABARI.ID, KAMPUS I Masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo bangga, mendengar kabar Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, resmi menyandang sebagai Profesor Kehormatan Bidang Ilmu Kebijakan Olahraga, pada Fakultas Keolahragaan UNNES Sabtu (20/08/2022).

Begitu kata Wakil Ketua Umum PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT, yang juga Rektor Universitas Negeri Gorontalo.

“Ini adalah sebuah kebanggaan secara khusus bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo, dan pada umumnya warga di Tanah Air ..,”

“Karena, gelar Profesor Kehormatan pada Bidang Ilmu Kebijakan Olahraga yang disandang beliau, menjadi harapan dan cita-cita Bangsa untuk dunia olahraga kedepan,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya Pemerintah Pusat melalui Menpora RI akan memberikan kontribusi besar untuk dunia olahraga, yang secara khusus di Provinsi Gorontalo.

“Berbicara soal olahraga, tentu kita ketahui bersama sudah menjadi kehidupan bagi masyarakat di semua kalangan. Nah, inilah yang menjadi harapan kita bersama untuk Menpora RI Bapak Profesor Zainudin Amali, untuk lebih meningkatkan dunia olahraga, terlebih di Provinsi Gorontalo ..,”

“Saya pribadi, mewakili PBSI Pusat dan Civitas Akademika UNG, mengucapkan selamat kepada Menpora RI Bapak Zainudin Amali atas diraihnya gelar Profesor Kehormatan pada Bidang Ilmu Kebijakan Olahraga,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.