Wabup Suharsi Pimpin Sertijab Camat Buntulia

oleh

HABARI.ID, POHUWATO | Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa pimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Camat Buntulia, dari pejabat camat lama, Irfan Lalu, kepada pejabat camat baru, Syaiful Bahri M. Hunta. Rabu (11/01/2023).

Dalam sertijab yang berlangsung di aula Kantor Camat Buntulia itu, Wabup Suharsi menekankan kepada camat baru maupun seluruh penyelenggara pemerintahan di Kecamatan Buntulia untuk melakukan terobosan dan inovasi yang terbaik bagi kepentingan masyarakat.

“Kami mengingatkan dalam menjalankan tugas agar senantiasa berpatokan pada peraturan perundangan yang berlaku serta menghindarkan diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri, pemerintah daerah dan juga masyarakat,” tegas Wabup.

‚ÄúSebagai seorang camat juga harus senantiasa meningkatkan kepekaan dan kemampuan merespon segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, sebagai wujud perubahan paradigma menuju pemerintahan yang lebih baik,” imbuhnya. Terakhir, Wabup Suharsi berharap perjalanan camat yang baru biaa mendapat dukungan dari semua pihak dan unsur masyarakat maupun desa. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di