PT. Lebuni Sponsori Turnamen Popayato Cup I

oleh

HABARI.ID, POHUWATO – Sebagai wujud dukungannya dan memupuk peningkatan bakat generasi muda, PT. Perkebunan Lebuni turut ambil bagian dalam kegiatan turnamen sepakbola, Popayato Cup I, tahun 2022. Rabu (11/01/2022).

Perusahaan yang bergerak di bidang pertanian dan perkebunan ini, menjadi salah satu sponsor, pada kegiatan yang digelar oleh gabungan organisasi pemuda se Kecamatan Popayato serumpun, (KNPI, Karang Taruna).

“Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap peningkatan bakat anak muda, kami sadar banyak anak muda yang memiliki bakat olahraga, dan mereka harus didukung. Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, soliditas tinggi antar sesama anak muda dan masyarakat, demi Popayato aman, sehat, maju, sejahtera ke depannya,” ungkap Frans Manahampi, Pimpro PT. Perkebunan Lebuni.

Tidak hanya itu, PT. Perkebunan Lebuni juga ikut ambil bagian pada kompetisi yang digelar dari tanggal 25 Oktober 2022 hingga laga final, pada 22 Januari mendatang, dengan mengirimkan tim yang diperkuat oleh 2 pemain Persidago. “Ada tim yang kami ikutkan. Selain diperkuat oleh anak muda Popayato, kami juga mendatangkan 2 pemain Persidago. Tujuannya untuk menambah semangat anak muda,” jelas Frans.

Sementara itu, Ketua KNPI Popayato, Zainal Latif menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan PT. Perkebunan Lebuni. “Kami menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari sejumlah perusahaan, termasuk PT. Perkebunan Lebuni, kami berharap dukungan seperti ini terus berlanjut di masa akan datang,” kata Zainal.

Turnamen sepak bola Popayato Cup I yang dipusatkan di Desa Popayato, Kecamatan Popayato ini diikuti oleh sebanyak 28 tim, dengan total hadiah yang disiapkan sebesar 20 juta Rupiah. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di