Wabup Pohuwato Warning Dinas Perkim Soal PAD Rusunawa

oleh
perkim
Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, bersama Dinas Perkim Kabupaten Pohuwato, saat meninjau Rusunawa.

HABARI.ID, POHUWATO I Dari hasil peninjauan Wabup (Wakil Bupati) Pohuwato, Suharsi Igirisa Selasa (11/01/2022) di kawasan Rumah Susun Sewa (Rusunawa), Ia ingatkan Dinas Perkim Kabupaten Pohuwato tentang PAD (Pendapatan Asli Daerah) dari Rusunawa tersebut.

Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa jelaskan Dinas Perkim Kabupaten Pohuwato harus bisa mengoptimalkan PAD Kabupaten Pohuwato dari aset daerah itu.

Apalagi kata Suharsi, dari tiga bangunan Rusunawa ini terdapat 240 kamari ditempati masyarakat. “Selain membahas soal PAD dari Dinas Perkim Kabupaten Pohuwato melalui Rusunawa ini, kami turut mengevaluasi kinerja dari petugas yang ada di Rusunawa tersebut,” ujarnya.

“Bagi kamar yang sudah tidak ada penghuninya, agar bisa dibersihkan. Sehingga ketika ada penghuni baru, kita sudah siap dengan kamarnya. Edukasi serta sosialisasi tentang iuran bagi calon penghuni, kami ingatkan juga kepada Dinas Perkim,” timpalnya.

Sementara itu, plt Kepala Dinas Perkim Kabupaten Pohuwato, Abdul Mutalib Dunggio jelaskan bahwa kaitan dengan optimalisasi PAD Rusunawa, instansinya akan melakukan pendataan ulang penghuni rusunawa.

“Pendataan ini bukan hanya terhadap penghuni saja, akan tetapi seluruh fasilitas yang ada di Rusunawa. Kami akan berupaya untuk mengoptimalkan PAD ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud,” singkatnya.(d0d/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.