UNG Bershalawat untuk Gorontalo, EW: Bentuk Syukur Kami

oleh
gorontalo
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Selasa (24/05/2022) sekitar Pukul 19.30 WITA, UNG (Universitas Negeri Gorontalo) menggelar kegiatan UNG bershalawat untuk Gorontalo.

Kegiatan yang berpusat di halaman Rektorat UNG Selasa malam ini, dirangkaikan dengan Pembacaan Maulid Al-Mahmud oleh Majelis Muhyin Nuufus Gorontalo.

Rektor UNG Dr. Ir Eduart Wolok, ST. MT. IPM jelaskan, agenda tersebut sudah menjadi kegiatan rutin tahunan Civitas Akademika UNG.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun, hanya saja karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 kegiatan ini sempat terhenti ..,”

“Selain itu, kegiatan ini kami laksanakan lagi sebagai wujud syukur Civitas Akademika UNG atas mulai meredanya pandemi Covid-19. Serta momentum mendoakan bangsa agar bangkit setelah pandemi,” ungkapnya.

Terinformasi, UNG Bersholawat dan Doa Bersama Untuk Gorontalo menghadirkan Penjabat Gubernur Dr. Hamka Hendra Noer, M.Si.

Dan pemberi Tausyiah KH. Rasyid Kamaru, M.Pd.I. Habib Salim Al-Jufri, Lc. dan K.H. Abdullah Aniq Nawawi, LC., MA.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.