UNG Annual Report: Keluar dari Polikrisis

oleh
Annual Report

HABARI.ID, KAMPUS I Annual Report menjadi agenda pamungkas Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di penghujung tahun 2022. Sabtu (31/12/2022), Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, STM, MT, mendeskripsikan dalam Annual Report tentang UNG yang mampu keluar dan melampaui polycrisis (krisis simultan) ditandai dengan kondisi yang tidak menentu, ketidakpastian, kompleksitas dan ambiguitas yang muncul sebagai konsekuensi pandemi Covid-19.

“Kita (UNG) mampu beradaptasi dengan kondisi ini,” kata Eduart. Pada kondisi ini, UNG juga mampu melakukan lompatan-lompatan baik di bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni, penelitian dan pengabdian, kolaborasi intersektoral dan pengajaran.

Fakta dan data tentang capaian serta ‘lompatan besar’ UNG pada masing-masing bidang selang tahun 2022, dapat dilihat secara lengkap dalam dokumen di bawah ini:

Di hadapan wartawan dari berbagai media Rektor UNG mengatakan, memang masih ada banyak hal perlu dibenahi demi UNG yang lebih maju ke depan.

“Semua capai ini, tentu saja, tidak lepas dari peran dan kerja keras semua pihak, termasuk pimpinan-pimpinan Fakultas, unit-unit kerja serta pada dosen,” kata Eduart pada konferensi pers yang dihadiri para Wakil Rektor, pimpinan Fakultas serta pimpinan unit kerja di lingkup UNG.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di