Tugu Cup Diharapkan Jadi Pemersatu Masyarakat Lemito

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, POHUWATO I Wabup Suharsi Igirisa membuka turnamen sepak bola ‘Tugu Cup’ yang berlangsung di Desa Lemito, Kecamatan Lemito, yang ditandai dengan tendangan perdana oleh Wabup Suharsi Igirisa, Minggu (03/12/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi Igirisa mengatakan turnamen ‘Tugu Cup’ ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah desa dan kecamatan setelah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya yang diharapkan menjadi ajang silaturahmi dan pemersatu masyarakat.

banner 468x60

Wabup Suharsi, juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana open turnamen sepak bola ‘Tugu Cup’ yang telah menggagas turnamen ini.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, diharapkan agar dalam turnamen ini semuanya bisa menjunjung tinggi sportivitas, fair play dan jujur. Dengan harapan dari turnamen sepak bola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet-atlet sepak bola berkualitas dan handal”,

“Turnamen sepak bola ini juga sebagai ajang untuk menemukan generasi muda berbakat di Kabupaten Pohuwato. Pemerintah Daerah pun, akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif terutama yang melibatkan generasi-generasi muda,” tandasnya.

Pembukaan turnamen itu turut hadir Camat Lemito Herman Harun, Ketua Bawaslu Pohuwato Yolanda Harun, Sekcam Lemito, Panwas Kecamatan Lemito serta Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Lemito.(dod/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di