Tok! Ranperda APBD Tahun 2023 Resmi Ditetapkan

oleh
ranperda
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, DEKOT I Alotnya pembahasan Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) APBD tahun 2023, yang sempat tertunda selama satu pekan akhirnya ditetapkan legislatif dan eksekutif. Melalui rapat paripurna tingkat II dalam rangka penyampaian pendapat akhir fraksi, Sabtu (27/11/2022) malam di Aula DPRD Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki yang juga pimpinan sidang paripur menjelaskan bahwa, penetapan dan penandatanganan berita acara ranperda APBD tahun 2023 tersebut, menjadi wujud seluruh program kegiatan di tahun 2023 bisa dialksanakan di awal tahun depan.

banner 468x60

“Setelah dilakukan evaluasi dan mendapatkan persetujuan dari penjabat Gubernur Gorontalo, maka hasil dari rapat paripurna ini yaitu berbagai agenda dalam Perda ABPD tahun 2023, sudah bisa dilaksanakan di awal tahun 2023,” ujarnya.

Kaitan dengan prioritas pelaksanaan anggaran di tahun 2023 akan datang, Ia jelaskan lagi fokus pada infrastruktur dalam rangka mendukung percepatan pemulihan ekonomi serta reformasi sosial.

“Prioritas pembangunan pada tahun 2023, telah disesuaikan dan dijabarkan kedalam program dan kegiatan pada semua OPD di Kota Gorontalo, dan DPRD Kota Gorontalo sendiri siap mengawal seluruh program kegiatan tersebut di 2023,” terangnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan