Tiga Hari Hilang Di Bendungan Paguyaman, Jasad Warga Asparaga Akhirnya Ditemukan

oleh

HABARI.ID | Hari ketiga pencarian, Tim SAR gabungan telah berhasil menemukan Zakaria Umar (43) warga Desa Karya Baru, Kecamatan Asparaga, Kabupaten Gorontalo yang sempat dikabarkan hilang saat memancing di Bendungan Paguyaman, Selasa (14/06/2022).

Kepala Kantor SAR Gorontalo I Made Junetra, mengungkapkan, sejak pagi hari Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di aliran sungai, dan sekitar pukul 10:05 Wita. Korban ditemukan dengan posisi tengkurap di sungai yang dangkal.

“Kami langsung melakukan evakuasi dan diantarkan ke rumah korban yang berlokasi di Desa Mohiyolo. Dari lokasi hilangnya korban ke tempat penemuan hanya berjarak sekitar 2 kilometer,” jelas I Made Junetra.

Sebelumnya, Zakaria diduga terseret arus sungai saat sedang memancing, Minggu (12/06/2022). Namun, kaki pria 43 tahun itu tergelincir di bibir bendungan, dan mengakibatkan korban pun tenggelam lantaran kondisi air di seputaran bendungan sungai itu mengalir cukup deras.

Warga yang berada di lokasi kejadian pun sempat menolong korban, akan tetapi usaha itu tidak membuahkan hasil karena korban tak lagi muncul ke permukaan. Tak lama, warga langsung menghubungi kantor SAR Gorontalo untuk melakukan pencarian, dan sampai hari ketiga korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Dik/Habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.