Tegas! Marten: Pengisian Pedagang Jangan Ada Kong Kali Kong

oleh
sentral
Habari.Id.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tidak lama lagi New Pasar Sentral Kota Gorontalo akan ditempati seluruh pedagang, yang sebelumnya di relokasi. Hal ini tentu menjadi kabar gembira seluruh pedagang, apalagi progres pekerjaan pusat perdagangan itu sangat baik.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha tegaskan melalui dialog interaktif live di RRI Gorontalo Senin (19/09/2022), dalam proses pengisian pedagang di seluruh lapak yang ada di Pasar Sentral, jangan ada kong kali kong.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini memberikan warning kepada instansi terkait, agar melakukan pengisian pedagang di Pasar Sentral sesuai dengan data yang ada.

“Dalam pengisian pedagang di New Pasar Sentral Kota Gorontalo nanti, saya minta kepada OPD terkait jangan ada kong kali kong atau jual beli lapak. Jika kami temukan, maka hati-hati dan siap kami tindaki,” tegasnya.

Ia jelaskan lagi bahwa, kedepannya New Pasar Sentral Kota Gorontalo akan menjadi ikon Provinsi Gorontalo, sebagai pusat perdagangan yang memadai.

Mulai dari fasilitasnya yang dilengkapi dengan pencegahan bencana kebakaran, memiliki ruang ibu menyusui, taman bermain anak, ruang tempat merokok untuk pengunjung dan masih banyak lagi.

Nah, dengan kondisi New Pasar Sentral Kota Gorontalo kedepannya sudah lebih baik dari sebelumnya, maka Ia berharap pola pikir dan aktivitas di New Pasar Sentral Kota Gorontalo harus diubah.

“Misal, dalam hal kebersihan. Dimana seluruh masyarakat baik pedagang dan pengunjung Pasar Sentral Kota Gorontalo, harus dan wajib mementingkan kebersihan lingkungan pasar, bahkan dilarang merokok di kawasan pasar karena sudah ada ruang khusus merokok,” ungkapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.