Takmirul Masjid Sabilularasyad UNG Tetap Dipimpin Prof Abdul Haris

Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Prof. DR, Abdul Haris Panai, M.Pd, tetap terpilih sebagai Ketua Takmirul Masjid Sabilularasyad UNG periode 2021-2026, melalui musyawarah yang berlangsung Jumat (25/03/2022).

Musyawarah Besar yang dipimpin langsug Rektor UNG DR. Eduart Wolok, ST. MT itu berlangsung baik, dan melahirkan kesepakatan bersama menyetujui Prof. DR. Abdul Haris Panai, M.Pd, sebagai Ketua Takmirul Masjid.

“Ketua Takmirulnya tetap Prof. DR. Abdul Haris Panai dengan Sekretaris yang sama yakni Ustad Agil Bahsoan, M.Ag, melalui musyawarah besar yang dihadiri pengurus dan anggota takmirul,” ujarnya.

Sementara itu Prof Haris sendiri jelaskan, Ia berterima kasih kepada Rektor UNG serta pengurus Takmirul Masjid, yang masih mempercayainya mengelola takmirul masjid.

Kemajuan dan perkembangan masjid tersebut Ia katakan, tidak luput dari dukungan serta kontribusi Rektor UNG serta seluruh civitas akademika UNG juga masyarakat.

“Sangat luar biasa peran dari pak rektor UNG terhadap Masjid Sabilularasyad, apalagi sekarang masjid sudah memiliki CCTV yang sudah online ..,”

“Alhamdulillah sekarang juga masjid sudah dalam kemandirian, dengan memanfaatkan berbagai usaha yang dimiliki oleh masjid ..,”

“Dan kedepan tentunya kita akan tetap melakukan pengembangan masjid, dimana pembebasan lahannya sudah mulai dilakukan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.