Tabligh Akbar, Warnai Syukuran Pelantikan Marten-Ryan

oleh
Foto Istimewa

HABARI.ID, KOTA – Berbagai persiapan terus dimatangkan jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, jelang pelantikan Marten Taha dan Ryan F Kono, sebagai Wali Kota Gorontalo dan Wakil Wali Kota Gorontalo terpilih periode 2019-2024, sekaligus kegiatan syukuran.

Sampai dengan Selasa (21/05/2019), Pemerintah Kota Gorontalo masih menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait kegiatan pelantikan.

Juru Bicara Yudin Laliyo jelaskan, khusus untuk kegiatan tabligh akbar yang akan digelar di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, akan dihadiri masyarakat Kota Gorontalo dan para undangan.

Dalam momen tersebut juga, akan hadir ustadz Das’as Latif, Ustad asal Provinsi Sulawesi Selatan. Sedangkan pelaksanaan kegiatan ini direncanakan Sabtu (15/06/2019) nanti.

Dari dekorasi lokasi kegiatan Yudin juga jelaskan bahwa, seluruh sekitaran Lapangan Taruna Remaja akan ditempatkan gerobak-gerobak makan, yang siap melayani secara gratis kepada masyarakat yang berkunjung.

“Tabligh akbar ini digelar Pemerintah Kota Gorontalo, sebagai wujud tanda syukur dan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Yudin.

Kenapa Pemerintah Kota Gorontalo mengambil tabligh akbar, alasannya karena agenda utama pelantikan masih pada suasana Bulan Ramadan dan jelang Lebaran. Dan tidak ada pesta rakyat dalam kegiatan tersebut, semuanya dilaksanakan secara sederhana dengan pengajian bersama.

“Kami meminta dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan acara tersebut, disamping mendukung semua program Pemerintah Kota Gorontalo,” tutup Yudin.(4bink/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.