Sulyanto Tegaskan Aspirasi Warga Akan Terus Diperjuangkan

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Sulyanto Pateda menegaskan bahwa dirinya tidak akan melewatkan satu pun aspirasi yang disampaikan oleh warga Lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Kramat, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo pada kegiatan reses masa persidangan pertama, Senin (06/11/2023).

Politisi Partai Gerindra itu mengaku sangat berterima kasih kepada warga yang sudah mempercayakan dirinya untuk memperjuangkan beragam aspirasi. Baik permintaan di bidang infrastruktur, UMKM untuk menunjang ekonomi warga hingga bantuan bagi nelayan.

banner 468x60

“Aspirasi yang disampaikan kepada saya dipastikan tidak ada yang terlewati, semua aman saya akan masukan melalui pokir, apalagi yang meminta bantuan adalah warga di Kota Gorontalo. Beberapa waktu lalu ada warga di Kecamatan Telaga meminta bantuan viar pengangkut sampah saya berikan,” jelas Sulyanto Pateda.

Anggota Komisi III Deprov Gorontalo itu merasa senang bisa melangsungkan kegiatan di luar masa sidang dari gedung parlemen. Pasalnya, interaksi antar wakil warga dengan warga itu memang sangat ia nantikan untuk menjaring apa yang menjadi kebutuhan warga.

Melalui diskusi tersebut terdapat bantuan perahu bagi nelayan yang dinilai salah sasaran. Bantuan perahu yang didistribusi hingga kini malah terparkir di daratan dan tidak pernah digunakan untuk berlayar di perairan, sehingga itu membuat beberapa warga di Kelurahan Tanjung Kramat merasa kurang diperhatikan.

“Ada keluhan dari warga terhadap bantuan perahu yang salah sasaran. Sejauh ini saya tidak pernah mendapati kejadian seperti itu, seluruh aspirasi saya serahkan kepada orang yang berhak menerima. Peristiwa ini menjadi pelajaran kalau menyalurkan bantuan harus lebih berhati-hati,” ungkap Sulyanto.

Adapun sejumlah aspirasi yang mencuat berupa alat berat untuk meratakan area bebatuan di area pegunungan yang menjadi lokasi pekuburan. Selain itu bantuan viar pengangkut sampah, UMKM serta perahu untuk nelayan yang kini belum pernah tersentuh. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di