Suharso Targetkan 70 Persen Kemenangan Nelson – Dadang

oleh
Suharso, Nelson.
Suharso Monoarfa, Plt Ketua Umum PPP saat menyerahkan SK Calon Bupati kepada Nelson Pomalingo, juga di dampingi Dadang Hemeto.
HABARI.ID I Suharso Monoarfa, pelaksana tugas Ketua Umum PPP memasang target 70 persen untuk kemenangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto atau Dadang, pada perhelatan Pilkada tahun ini.

Target kemenangan 70 persen untuk pasangan Neslon – Dadang ini, disampaikan Suharso Monoarfa usai menyerahkan SK calon Bupati Gorontalo dari pengurus pusat kepada Nelson.

“Semua kader harus siap mendukung, saya minta seluruh kader untuk menangkan Prof Nelson dan Hendra Hemeto, targetnya 70 persen,” jelas Soharso Monoarfa.

Dirinya memastikan seluruh kader PPP Gorontalo solid, untuk memenangkan Pilkada tahun ini.

Dirinya juga meminta untuk ketua DPC PPP bisa mengambil bagian secara menyeluruh, dalam pemenangan kandidat di Kabupaten Gorontalo. Dirinya menegaskan, ketidakpatuhan kader akan mendapatkan sanksi yang tegas.

“Nelson adalah kader yang kita harapkan, terbilang masih baru namun tak ada istilah kader baru atau lama, yang ada adalah kader yang berprestasi dan memberi,” jelas Soharso Monorfa.

Dari 270 Kabupaten Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada, PPP sendiri sudah mengusung calon di 170 Kabupaten Kota. Dimana di Provinsi Gorontalo terdapat 3 daerah yang juga di usung.(dwi/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *