Suharsi Igirisa Pimpin Apel Korpri Perdana di Tahun 2023

oleh

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa memimpin pelaksanaan Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) perdana tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pohuwato, Selasa (17/01/2023).

Dalam amanatnya, Suharsi menekankan para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar mampu berintegritas, berkomitmen terhadap tugas, tanggung jawab serta yang utama ialah soal inovasi.

“Semua ASN harus mampu untuk berinovasi, melaksanakan kreativitas dalam pekerjaan, agar apa yang diharapkan bersama membangun Pohuwato yang Sehat Maju dan Sejahtera Insha Allah bisa terwujud,” ujar Suharsi.

Orang nomor dua di Kabupaten Pohuwato itu juga meminta agar di awal tahun ini, para ASN selalu berupaya memacu semangat dalam memaksimalkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Kami tentunya sangat berharap kepada kita semua untuk kiranya dapat melaksanakan program kegiatan yang telah disepakati bersama di tahun 2023 ini, bekerja dengan penuh kebersamaan, bekerja tim dan juga menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan merealisasikan anggaran di tahun 2023 ini,” pinta Suharsi.

“Kita membutuhkan etos kerja yang baik, bekerjasama dalam tim, disiplin, serta membina hubungan kerja yang baik antara atasan dan bawahan maupun sesama rekan kerja. Ini dilakukan agar kualitas pelayanan publik yang diberikan untuk masyarakat meningkat, sehingga apa yang diharapkan prestasi-prestasi di tahun 2023, bisa dapat diraih,” imbuhnya.

Apel Korpri itu diikuti oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, IV, serta para staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di