Spektakuler, 2800 Peserta Ikuti Kegiatan SKJ di Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Sebanyak 2800 peserta yang terdiri dari pelajar se-Pohuwato mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Pelajar Nasional bersama yang bertempat di areal wisata pantai pohon cinta, Marisa, Sabtu (27/08/2022).

Hal itu membuat Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang menyaksikan langsung kegiatan gagasan dari Ikatan Guru Nasional (IGORNAS) Kabupaten Pohuwato itu menyampaikan terimakasihnya dan tersanjung atad besarnya antusias dan jumlah peserta SKJ Pohuwato yang terbanyak se-Gorontalo.

“Tentu kami selaku Pemerintah menyampaikan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara. Meski ini masuk dalam agenda nasional dan pemecahan rekor muri dan di ikuti sejuta peserta semoga kegiatan bisa berjalan lancar,” ujar Saipul.

“Terimakasih bapak ibu guru dan kami cinta anak-anak peserta SJK pagi hari ini atas kehadirannya dan atas pertisipasinya dalam memenuhi target 2000 lebih peserta. Pemerintah daerah akan mengambil sebuah kebijakan untuk menghidupkan kembali olahraga ini setiap minggunya untuk diaktifkan kembali,” imbuhnya.

Dari pelaksanaan kegiatan SKJ ini, Bupati Saipul juga mengajak kepada setiap satuan Pendidikan agar Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) menjadi sebuah kegiatan rutinitas bagi peserta didik. (Mg/habari.di)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.