Sinergitas Antar Lembaga Kunci Utama Kesuksesan Program

oleh
Sinergitas, lembaga.
Jajaran pejabat BKKBN Provinsi Gorontalo, foto bersama Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim usai pertemuan.
banner 468x60
HABARI.ID I Sinergitas antara lembaga adalah kunci kesuksesan pelaksanaan program kegiatan, begitu kata Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim ketika menerima kunjungan BKKBN Provinsi Gorontalo, Selasa (25/08/2020) di ruang kerjanya.

Dirinya berharap sinergitas dan koordinasi dengan semua mitra kerja dibawah Pemerintahan Provinsi Gorontalo, agar dapat diperkuat oleh BKKBN Provinsi Gorontalo.

“Kunci sukses program kegiatan baik digagas BKKBN atau Pemprov Gorontalo, dari sinergitas dan koordinasi dengan mitra kerja,” ujar Idris.

banner 468x60

Peran serta BKKBN di Gorontalo menurut Idris sangat penting, salah satunya dalam menekan tingkat pertumbuhan penduduk baik dalam satu dusun, desa atau kelurahan, kecamatan sampai dengan satu daerah.

“Sebab penduduk yang besar dengan pertumbuhan atau peningkatannya begitu cepat, akan memberikan dampak permasalahan, seperti laju pertumbuhan ekonomi terhambat …”

“Angka pengangguran meningkat hingga kriminalitas meningkat. Pemerintah terus berupaya untuk mengatasi atau menekan laju jumlah penduduk, salah satu usaha itu melalui program KB,” jelas Idris.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo Hartati Suleman menyampaikan, apa yang menjadi arahan dari Wakil Gubernur Gorontalo siap dilaksanakan BKKBN.

“Apa yang disampaikan Pak Wagub, sangat benar. Tanpa sinergitas, koordinasi, kolaborasi dan komunikasi program kegiatan tidak akan sukses …”

banner 468x60

“Maka dari itu kami siap melakukan apa yang menjadi harap Pemprov Gorontalo,” ujarnya.(sodik/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan