Menjaga Indonesia

Sempat Diiming-Imingi, Demokrat di Gorontalo Tetap Solid Bersama AHY

HABARI.ID I Meski sempat di iming-imingi sesuatu, seluruh kader Partai Demokrat di Provinsi Gorontalo tidak terpengaruh dengan hasutan seorang oknum Aleg DPR RI. Dan tetap komitmen dengan hasil Kongres V Partai Demokrat tahun 2020, bersama barisan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai Pimpinan Demokrat.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Gorontalo tegaskan Senin (01/02/2021), Partai Demokrat Provinsi Gorontalo solid dibawah kepemimpinan AHY.

“Kami memang sempat di hubungi oleh oknum Aleg DPR RI, dan mengajak kami ke Jakarta serta sempat di iming-imingi sesuatu, namun kami menolak ..,”

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail, saat bersama Presiden ke 6 RI, dan Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami Demokrat di Provinsi Gorontalo tidak mudah untuk dipengaruhi dengan hal-hal yang bisa merugikan diri, kader, partai, dan masyarakat banyak ..,”

“Dan ini sudah kami koordinasikan dengan seluruh DPC Partai Demokrat Kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo. Bahkan kami sudah menyurat sebuah pernyataan sikap tekad bulat kami ..,”

“Yaitu patuh dan setiap kepada hasil Kongres V Partai Demokrat tahun 2020 kemarin, dibawah kepemimpinan AHY,” jelas Putra Mantan Gubernur Provinsi Gorontalo tersebut.

Erwin tegaskan lagi, Partai Demokrat sekarang ini diisi oleh anak-anak muda yang memiliki mental petarung. Bahkan Ia siap berdiri paling depan, melawan siapa yang berani merusak Partai Politik yang pernah dipimpin oleh Presiden ke 6 RI tersebut.

“Mereka lupa, hari ini Partai Demokrat diisi oleh anak-anak muda yang punya mental juang petarung, tidak gampang di goda pakai uang ..,”

“Saya orang pertama yang berdiri didepan, melawan siapa pun mereka yang ingin atau mencoba merusak RUMAH kami, Partai Demokrat,” tegas Erwin.(bnk/habari.id).