Selesai Masa Tugas di Gorontalo, Mantan Kepala Perwakilan BI Pamitan

oleh
Gubernur Rusli Habibie saat menerima kunjungan Mantan Kepala BI Gorontalo, Ricky P. Gozali dan Kepala BI Grontalo Budi Widihartanto, bersama tim. Kunjungan ini dalam rangka pamitan oleh Mantan Kepala BI dan juga perkenalan Kepala BI yang baru sja dilantik, kepada Gubernur Gorontalo, di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (20/07/2019). (Foto : Salman – Humas)

HABARI.ID, GORONTALO – Mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo, Ricky P. Gozali menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Rumah Jabatan Gubernur, Jum’at (19/07/2019). Datang bersama Kepala Perwakilan BI Gorontalo yang baru, Ricky P. Gozali menemui Gubernur, menyampaikan terima kasih sekaligus pamitan seiring selesai masa tugasnya di Gorontalo.

“Tugas saya di Gorontalo yang sudah berakhir pertanggal 1 Juli sebagai kepala perwakilan Bank Indonesia Gorontalo dan sekaligus memperkenalkan kepala BI yang baru. Kami mengucapkan berterimakasih kepada Gubernur atas kerjasamanya yang selama ini dilakukan baik antara BI dan pemerintah Provinsi,” ujar Ricky.

Ricky juga mengungkap tentang penilaiannya terkait dengan potensi ekonomi Gorontalo. Menurutnya, sektor UMKM dan Pariwisata bakal mampu menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Ia juga mengharapkan program-program yang telah dijalankan dimasa kepemipinannya dapat terus dilanjutkan oleh pimpinan BI yang baru.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengharapkan, kerjasama yang telah terjalin antara Bank Indonesia dan Pemerintah Provinsi Gorontalo dapat terus berlanjut dan juga melahirkan program-program baru yang bisa mendukung perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Saya menyambut baik kedatangan Pak Ricky dan tim. Tadi juga sudah diperkenalkan pimpinan BI yang baru. Saya berharap program-program baru bisa terus lahir, dan untuk program yang telah berjalan bisa terus dilanjutkan. Tentunya demi untuk pertumbuhan ekonomi Gorontalo yang semakin baik”, harap Gubernur dua periode tersebut.

Ricky P. Gozali digantikan oleh Budi Widihartanto yang dilantik pada 11 Juli 2019. Budi sebelumnya bertugas di Departemen Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen Bank Indonesia. Sementara Ricky P. Gozali akan bertugas sebagai Direktur Hubungan Internasional Bank Indonesia.(Gina/HumasPemprov/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.