Sekwan: Tahun Haji Sangat Dirindukan

oleh
haji
Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, saat menyampaikan sambutan pada doa pelepasan CJH dan Doa syukuran dua ASN naik jabatan.

HABARI.ID, DEKOT I Menurut Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, Nurahman Rais Monoarfa, bahwa tahun haji sangat dirindukan masyarakat yang sudah memiliki niat untuk menunaikan ibadah haji.

Karena sekitar dua tahun lalu, masyarakat di dunia termasuk di Kota Gorontalo tidak bisa menunaikan ibadah haji, akibat pemberlakukan pembatasan dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Nah, pada tahun ini secara resmi Pemerintah Arab Saudi telah membuka kembali haji untuk negara-negara termasuk Indonesia.

“Maka, sebagai warga Indonesia khususnya bagian dari lembaga DPRD Kota Gorontalo, saya bersama jajaran Sekretariat sangat bersyukur ada unsur dari DPRD Kota Gorontalo yang berangkat haji tahun ini ..,”

“Pesan kami, agar calon jemaah haji senantiasa menjaga kesehatan. Karena hal yang utama diperhatikan adalah kesehatan,” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada doa pelepasan CJH Jumat (17/06/2022).

Rasa syukur juga dirasakan jajaran Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, kata Nurahman, atas jabatan baru dua ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

Selain memanjatkan doa syukuran dan mendengarkan ceramah agama, kedua ASN Sekretariat DPRD Kota Gorontalo tersebut mendapatkan hadia dari jajaran pimpinan dan pegawai Sekretariat DPRD Kota Gorontalo.

“Ini adalah sebuah berkah bagi Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, selain pemberangkatan calon jemaah haji, juga berkah atas jabatan baru dari dua ASN. Kami berharap, ini menjadi motivasi kedepan untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.