Sekda Minta Pelaku Usaha Dukung Implementasi Perizinan Berbasis Resiko di Pohuwato

oleh

HABARI.ID | Sekda Pohuwato, Iskandar Datau berharap para pelaku usaha di Pohuwato dapat bersama-sama mendukung dan meningkatkan kepatuhannya dalam melaksanakan kegiatan usaha sesuai dengan peraturan perundang-undangan melalui implementasi perizinan berusaha berbasis resiko.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah, Iskandar Datau saat membuka bimbingan teknis/sosialisasi implementasi perizinan berusaha berbasis resiko bagi pelaku usaha tingkat Kabupaten Pohuwato, yang bertempat di Marina Beach Resort (MBR) Marisa, Senin, (20/6/2022).

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan esensi kegiatan tersebut yang menjadi bagian penting antara pemerintah daerah dengan para pelaku usaha dalam membangun koordinasi, sinkronisasi, dan sinergitas pembangunan disegala bidang.

“Harapannya, akan tercipta sinergitas program dan pelaksanaan kegiatan usaha guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pohuwato,” terang Iskandar.

Terakhir, Sekda Iskandar juga memaparkan salah satu strategi pembangunan Pohuwato yang disamping melalui optimalisasi sumber dana pembangunan dari pemerintah, juga diarahkan melalui pelaku usaha yang menjadi pelaku investasi pihak swasta baik dalam maupun luar negeri.

“Strategi tersebut sesuai dengan komitmen pemerintah untuk memberikan keamanan berinvestasi dan kemudahan berusaha kepada seluruh pelaku usaha dan calon investor dengan pelayanan yang transparan dan tepat waktu. Jika bisa dipercepat, mengapa diperlambat. Jika bisa dipermudah, mengapa dipersulit. Kabupaten Pohuwato merupakan pilihan yang tepat untuk berinvestasi karena dapat mendorong pertumbuhan usaha bapak dan ibu sekalian,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.